Langsung ke konten utama

Postingan

LABIL (ketidakkonsisten'an dari aku) #selftalk

Hello beautiful World....!
How are you today...?

cloudy morning now at Semarang.

Hai...hai..hai... aku muncul lagi sekarang...

dan berani-beraninya aku muncul tanpa rasa bersalah, setelah tidak mengupdate apa-apa...!!!
hohohoho.....

Well, Im sorry for my self....
Yang berniat udah konsisten mau nulis, pada kenyataannya "ENGGAK"!

Tuhan selalu memaafkan bukan, yang penting sekarang ada niatan untuk berubah.

Yang lalu biarlah berlalu lah yaw...

lets make a NEW CHAPTER from beggining.. (halah, bilang aja kamu lagi ngeles san!)

hahaha, mungkin ada yang ngalamin hal sama seperti aku..?

sepertinya banyak ya..?
para blogger yang mau terjun di dunia menulis, pasti kesulitan untuk mengerjakan tulisannya.

Faktornya..?

Banyak hal yang mempengaruhi kenapa kita tidak konsisten menulis diantaranya adalah

eng ing eng...

1. Gak punya Ide untuk nulis  kalo kita ga tau apa yang pengin kita tulis, lantas kita mau menulis apa. Nah memunculkan ide menulis itu juga bukanlah hal yang mudah. perca…
Postingan terbaru

Memilih Pilihan

hmmmm...

termenung sejenak, di kala hujan menari indah di atas bumi..

aku berpikir, masalah kehidupan itu bermacam-macam dan tak pernah ada habisnya. betul..?

ketika kamu dihadapkan dua pilihan yang  saling bertolak belakang saja sudah bisa menjadi sebuah masalah. belum lagi memikirkan konsekuensi dari pilihan-pilihan itu?

apakah akan menyenangkan orang yang kita sayang atau justru menjauhkan. kehidupan di masa depan tidak pernah bisa kita tebak, karena kita tak pernah tau apa yang akan terjadi hal baikkah...? hal burukkah...?

memikirkan reaksi dari orang-orang yang kita sayangi. akankah bisa menerima kita?atau justru mengacuhkan..

menginginkan impian kita atau mewujudkan impian orang yang kita sayang?

mana yang harus di dahulukan...?
di kala jiwa dan ragamu mulai berontak, karena merasa kelelahan menjalani hidup yang semu ini.
hidup yang kau rasa jengah.

tetapi kau tak bisa mengungkapkan itu semua karena demi orang  yang kau sayang. senyum palsu pun terpampang saat dia ada dide…

Menyayangi Batik

Batik..

Suatu hal warisan budaya yang awalnya masyarakat kita belum mau mengakuinya, hingga negara lain mengaku-aku sebagai budaya mereka. Barulah masyarakat kita heboh kalang kabut dan membela "batik" menjadi salah satu warisan yang harus  dilestarikan. 

Trend Fashion Batik saat ini sudah mencapai ke dunia Internasional. Karena masyarakat kita mulai berbondong-bondong menggemborkan "batik" sebagai identitas negara kita. Dan Finally, Batik pun diakui oleh dunia berkat bantuan dari UNESCO.

Nah, sekilas tentang drama dunia batik di Indonesia. 

Lantas, kenapa Batik sih..?

Disini aku ingin memper....apa ya sebutannya..?

Disebut memperkenalkan bisa, membuat kalian lebih familiar atau lebih kenal dengan batik tepatnya. Karena ada pepatah yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang" jadi aku ingin mengajak para pembaca ini untuk lebih sayaaaaaaaaaaaaaaang sama batik. Jadi biar gampang jatuh cinta gitu sama batik.hehehe...

Cinta..??
iya aku pengin menebarkan virus ci…

Memulai Lagi

Bismillah....
Setelah lama "mati" di peredaran blogger, dunia tulis menulis. Di menjelang akhir tahun 2017 ini kebangkitanku dari "mati" mulai hidup lagi. Random mungkin yang akan aku tulis ataupun cerita yang tertuang disini, akan tetapi mungkin aku ingin meluruskan niat. Semoga blog ini bisa menjadi lebih positif dan bisa bermanfaat untuk orang lain. 
Aamiin