Langsung ke konten utama

LABIL (ketidakkonsisten'an dari aku) #selftalk

Hello beautiful World....!


How are you today...?

cloudy morning now at Semarang.

Hai...hai..hai... aku muncul lagi sekarang...

dan berani-beraninya aku muncul tanpa rasa bersalah, setelah tidak mengupdate apa-apa...!!!
hohohoho.....

Well, Im sorry for my self....
Yang berniat udah konsisten mau nulis, pada kenyataannya "ENGGAK"!

Tuhan selalu memaafkan bukan, yang penting sekarang ada niatan untuk berubah.

Yang lalu biarlah berlalu lah yaw...

lets make a NEW CHAPTER from beggining.. (halah, bilang aja kamu lagi ngeles san!)

hahaha, mungkin ada yang ngalamin hal sama seperti aku..?

sepertinya banyak ya..?
para blogger yang mau terjun di dunia menulis, pasti kesulitan untuk mengerjakan tulisannya.

Faktornya..?

Banyak hal yang mempengaruhi kenapa kita tidak konsisten menulis diantaranya adalah

eng ing eng...

1. Gak punya Ide untuk nulis

 kalo kita ga tau apa yang pengin kita tulis, lantas kita mau menulis apa. Nah memunculkan ide menulis itu juga bukanlah hal yang mudah. percayalah..

2. Malas

nah ini nih musuh utamanya, kalo udah ga ada 'gereget' dari dalam diri yaudah deh bakal 'stag' ditempat.

3. Sibuk

menulis itu memang membutuhkan waktu yang utama atau prioritas utama. Karena menulis itu butuh perhatian dan fokus yang besar dari setiap kata yang kita tuliskan.  asal tulisan itu dari dalam lo.. dari dalam hati...
muehehe...


Komentar

Awi Metalisa mengatakan…
Aku juga kadang susah mbak dapet ide nulis. Mau nulis apa ya enaknya? Kadan mikir begitu lama banget jadinya nggak posting dan mangkrak di draft gara-gara ide. Mungkin dibanyakin blogwalking siapa tau ada ide yang bermunculan ketika kunjungan hehe. Tetap semangat dan semoga konsisten nulis mbak ^^

Postingan populer dari blog ini

Memulai Lagi

Bismillah....
Setelah lama "mati" di peredaran blogger, dunia tulis menulis. Di menjelang akhir tahun 2017 ini kebangkitanku dari "mati" mulai hidup lagi. Random mungkin yang akan aku tulis ataupun cerita yang tertuang disini, akan tetapi mungkin aku ingin meluruskan niat. Semoga blog ini bisa menjadi lebih positif dan bisa bermanfaat untuk orang lain. 
Aamiin